Bupati Lamteng Terima Kunjungan Putri Otonomi dan Muli-Mekhanai


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/u1707302/public_html/terasdesa.co.id/wp-content/themes/wpberita/template-parts/content-single.php on line 95

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menerima kunjungan  Putri Otonomi Indonesia Lampung Tengah dan Muli Mekhanai Lampung Tengah 2023,  di Ruang Kerja Bupati Lamteng,  Jumat, 7 Juli 2023.

Sekretaris Disporabudpar Lampung Tengah, Ricky Agusta,  mengatakan kunjungan i ini untuk  memaparkan apa yang menjadi tujuan dan program kerja yang akan dikerjakan di tahun 2023 ini, terutama mempromosikan Lampung Tengah di bidang pariwisata kepada wisatawan.

Menurutnya, perlu adanya penyebarluasan informasi tentang kekayaan budaya dan potensi wisata Lamteng kepada masyarakat melalui para Muli Mekahanai Lampung Tengah.

“Kehadiran para Muli Mekahanai ini ialah meminta dukungan dari Bupati Musa Ahmad untuk mempromosikan wisata Lampung Tengah,” katanya.

Sementara itu Perwakilan Putri Otomoni Indonesia asal Lampung Tengah Octava Mahmuda yang beberapa saat lalu mengikuti Ajang Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia, mengucapakan terima kasih atas dukungan  yang luar biasa dari Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan seluruh Masyarakat Lampung Tengah.

Hal senada di katakan Juara 1 Muli Lampung Tengah 2023, Fahra Auliya, akan bersama sama seluruh Muli Mekahanai 2023 Lampung Tengah untuk semaksimal mungkin mempromosikan Wisata unggulan yang ada di Lampung Tengah.

“Sehingga masyarakat bisa mengetahui bahwasanya Lampung Tengah kaya akan sumber alamnya,” katanya.